Saat Saat Cowok Jadi Menyebalkan

Menyenangkan hati cowok mungkin sebagian wanita mengatakan susah, begitu juga para cowok mengatakan untuk menyenangkan cewek juga rumit. Seperti misalnya saat wanita diajak ngobrol saat dia menonton tv dianggap tidak menghiraukan si pria, pedahal kelebihan wanita itu bisa mengerjakan sesuatu lebih dari satu berbeda dengan pria. Itu salah satu hal yang menyebalkan menurut wanita. Masih banyak lagi kebiasaan pria yang membuat para wanita merasa sebal. Berikut fakta pria yang menyebalkan menurut wanita.
1.  Kami Sering Melirik Wanita Lain (Bahkan Jika Itu Saudari Anda)
Pria selalu melirik wanita lain dan itu normal. Tanyakan pada mereka, mereka akan mengakuinya. Pria sangat sulit menyembunyikan hal ini, karena mereka pasti sering ketahuan melirik wanita lain (dan akan menggoda si wanita itu jika ada kesempatan). Hal mengesalkan akan terjadi saat wanita lain itu adalah saudara atau sahabat Anda. Apapun statusnya, selama si pria menganggap wanita itu menarik, dia akan melirik mereka.
2. Kami Suka Wajah Cantik Alami
Pria sering mengatakan tidak suka melihat wanita berdandan menor. Mereka suka dengan wanita yang ‘cantik alami’. Yang dimaksud cantik alami adalah memakai makeup tetapi tidak seperti memakai makeup, alias makeup natural. Mereka sering menunjuk “Ini lho cara makeup yang benar,” pada sebuah foto di majalah wanita. Padahal Anda tahu model itu memakai bulu mata palsu, highlight di tulang pipi, shading, lipstik dan sebagainya.
3. Kami Menilai Apa Yang Anda Pakai
Pria memang payah dalam hal fashion, tetapi mereka punya penilaian lain. Mereka mungkin tidak tahu perbedaan high heels dan pump shoes, tetapi mereka bisa menilai mana sepatu yang paling seksi di kaki Anda. Mereka mungkin tidak tahu siapa itu Coco Chanel, tetapi mereka bisa menilai kepribadian Anda hanya dengan melihat pakaian apa yang Anda pakai. Dan.. mereka sering berpikiran ‘yang tidak-tidak’ atau berfantasi saat melihat perempuan dengan pakaian yang menunjukkan lekuk tubuh menggoda.
4. Kami Sering Bilang Akan Telepon Lagi, Padahal Hanya Basa-Basi
Pernah mendengar janji “Nanti akan aku telepon lagi,” kebanyakan pria tidak benar-benar melakukannya. Mereka sering mengatakan itu karena bisa membuat mereka tampak lebih ramah dan sopan. Padahal mayoritas pria tidak menelepon kembali bahkan melupakan janjinya.
5. Kami Membuat Kesan Sangat ‘Laku’ Dan Sulit Ditaklukkan
Kadang-kadang, pria akan memposisikan dirinya sebagai orang yang diperebutkan banyak wanita, bahkan di depan wanita yang dia sukai. Mereka sering memuji wanita lain di depan wanita yang mereka sukai, bahkan menceritakan bagaimana mantan kekasih mereka terdahulu. Kadang pria membuat dirinya tampak begitu sulit didapatkan. Tapi di sisi lain, mereka akan memberikan perhatian khusus agar wanita yang mereka cintai tidak lepas begitu saja. Apalagi jika mereka tahu ada pria lain yang mendekati si wanita ini.
Mungkin bagi anda para wanita masih banyak kebiasaan pria yang membuat anda kesal, namun tanpa kehadiran mereka sering membuat anda Kangen.. Benar kaaaan? ambil hp mulailah calling nomernya🙂

About Muhamad Amir

Talk Less Do More

Posted on 25 September 2013, in Lain-Lain, Unik dan Aneh and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: