Cara Mudah Memperkuat Sinyal Smartfren Connect Biar Tidak Lelet

Cara Mudah Memperkuat Sinyal Smartfren Connect Biar Tidak Lelet  – Tentu anda tidak ingin bukan? Ketika sedang asik berselancar di dunia maya tiba – tiba koneksi menjadi lelet. Apa lagi ketika kita sedang mendownload file, dan tiba – tiba menjadi lelet dan bahkan koneksi menjadi terputus yang mengakibatkan download file pun menjadi terputus pula, yang dikarenakan sinyal  yang terkadang ada terkadang juga hilang. Apalagi di daerah antah berantah yang dapat sinyal saja sudah syukur banget ( haha , lebay,.) . Sebenarnya ada beberapa penyebab mengapa koneksi menjadi lelet, salah satunya ialah karena terlalu banyaknya pengguna layanan smartfren yang mengakses layanan ini, khususnya untuk layanan unlimited 45 ribu / bulan. Maklumlah dengan paket tersebut terbilang cukup murah dan menghemat uang tentunya apalagi untuk orang – orang yang pas – pasan seperti saya ini (hehehe.. jujur amat ! ). Tapi bagi anda yang sering menggunakan layanan internet dari smartfren jangan khawatir sebab ada cara untuk memperkuat sinyal smartfren, ya lumayan lah bisa sedikit mengurangi lelet dikarenakan sinyal yang sedikit.. Dan cara untuk memperkuat sinyal smartfren ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Berikut cara nya :



Cara Mudah Memperkuat Sinyal Smartfren Connect

Masuk pada menu Setting (menu bagian bawah) dan anda ganti default number (#777), username (smart) dan password (smart) dengan kombinasi berikut :

number : *98#

username : cdma atau wap

password : cdma atau wap

atau

number : *31*11111#

username : cdma atau wap

password : cdma atau wap

Penggantian number, username dan password diatas digunakan untuk memakai chanel lain dari layanan smart karena biasanya chanel defaultnya sering ramai digunakan. Silahkan anda coba connect dengan masuk menu NetConnect dan anda coba ganti number, username dan password dengan yang lainnya termasuk default jika masih lambat…

Gimana ? mudah bukan ? selamat mencoba

About Muhamad Amir

Talk Less Do More

Posted on 17 Maret 2013, in Tips dan Trik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: